KITAB SYARH AL-AQIDAH ATH-THOHAWIYAH MELEGALKAN TAHRIF KITAB ULAMA SALAF

AKIDAH ATH-THOHAWI TAHRIF 3

Fitnah terbesar umat Islam abad ini berasal dari kaum Wahabi. Dibalik kampanye Wahabi terselubung agenda Yahudi yang ingin menghancurkan agama Islam melalui tangan-tangan pemeluknya sendiri. Persis dengan fitnah yang dilancarkan Abdullah bin Saba pada masa Sayidina Usman dan Ali.

Fitnah berikutnya, mengkampanyekan bahwa Islam lahir di tanah Hijaz (Mekkah, Madinah, dan sekitarnya) serta hingga kini dua kota suci itu menjadi pusat agama Islam di dunia, dengan demikian Islam yang murni adalah Islam yang berada di wilayah di mana dua kota suci itu berada atau Arab Saudi.

Proses tersebarnya paham Wahabi dan kesuksesannya menguasai tanah Hijaz pada abad ke-18 tak lepas dari bantuan Inggris. Muhammad bin Abdil Wahhab dan Muhammad bin Saud (pendiri kerajaan Arab Saudi), yang saat itu menjadi penguasa Dar’iyyah, mendapat bantuan dana melimpah dan persenjataan lengkap dari Inggris (saat itu sebagian besar timur tengah, kecuali Hijaz, menjadi jajahan Inggris) guna menghadapi Syarif Husain, gubernur kesultanan Turki Usmani untuk wilayah Hijaz. Tentu, ini ada kaitannya sejarah berdirinya negara Israel di Palestina pada tahun 1948 yang penuh dengan muslihat dan konspirasi antara Inggris (Barat) dan Zionis.

Diantara fitnah yang paling menghebohkan adalah penyesatan wahabi salafi dalam merubah kitab-kitab karya ulama salaf. Wahabi salafi memang suka mentahrif kitab kitab ulama. Jika kaum Yahudi terkenal sebagai kaum yang suka merubah rubah isi kitab sucinya para Rasul, maka Wahabi-Salafi sangat hobi mentahrif kitab ulama, dan apa yang mereka lakukan itu mendapatkan LEGALITAS dan PEMBENARAN dari ulama-ulama mereka.

Wazir auqof wahabi Syaikh Shalih bin Abdil Aziz Alu Syaikh menuqilkan dari Syaikh bin Baz bahwa para imam dakwah [maksudnya ulama wahabi] telah sengaja MEMBUANG sesuatu yang menceritakan haq imam agung dalam cetakan pertama kitab ‘As-Sunnah” karya Abdullah bin Al-Imam Ahmad.dan itu katanya termasuk pada bab SIYASAT SYAR’I dan menjaga kemaslahatan dan bukan termasuk KHIYANAT ILMIAH sedikit pun…

Maka dengan alasan ini….WAHABI MEMBOLEHKAN MELAKUKAN KHIYANAT ILMIYAH TERHADAP KARYA ULAMA DGN MEMBUANG ATAU MERUBAH SEBAGIAN ISINYA,MEREKA BERALASAN BAHWA ITU ADALAH SIYASAT SYAR” IYAH DAN MENJAGA KEMASLAHATAN…LAH PANTESAN BANYAK MERUBAH N MEMALSUKAN KITAB KITAB ULAMA…LIHAT BUKTINYA DALAM KITAB syarah AQIDAH THOHAWIYAH PEGANGAN WAHABI, YANG ADA WARNA KUNING, khususnya yang ada kotak merah:

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s