RAJA WAHABI BERKATA, AMERIKA SEKUTU KAMI DAN ISRAEL SEKUTU AMERIKA

Dalam kitab “Alu Sa’ud Min Aina Wa Ila Aina?” oleh Muhammad Sakhor, pada hal 25 dijelaskan sbb:

Terjemahan bebas yg berwarna kuning sbb:

Seorang pria berkata kepada Raja [Faisal bin Abdul Aziz] sebelum kematiannya pada tahun 1975, (“Tentara Saudi akan menjadi lelucon antara tentara negara-negara Arab jika diperlukan kepada mereka dan harus memperkuat tentara dan meninggalkannya berhasil menjadi baik atau tentara yang kuat dapat membalas agresi dari manapun pihak berwenang atau dari setiap tingkatan kelas dari musuh,”)

Raja tersenyum dan berkata (“Pada kenyataannya kita tidak perlu tentara untuk arti sebenarnya, Kami hanya perlu Polisi, Memerangi Israel bukanlah sesuatu dipertimbangkan dalam agresi dan Israel keluar dari pertanyaan, kami mengatakan selama Amerika tidak akan memungkinkan dia untuk berpikir segera setelah serangan terhadap kami, AMERIKA ADALAH SEKUTU KAMI, DAN ISRAEL ADALAH SEKUTU AMERIKA, dan bahwa kita menjaga nama Angkatan Darat dan Departemen Pertahanan dalam koleksi kami maka itu adalah untuk menyelesaikan manifestasi dari negara saja”).

Astaghfirullahal azhiim, pantesan negara-negara islam dijajah oleh yahudi didiamkan saja, ga taunya mereka MITRA kerja yang baik ya, Na’udzubillahi tsumma na’udzubillahi m in dzaalik……

4 responses to “RAJA WAHABI BERKATA, AMERIKA SEKUTU KAMI DAN ISRAEL SEKUTU AMERIKA

  1. Pantesan indnesia rakyatnya masih mengagung,mengkeramatkn,memuja kuburan,pantai,gunung dll. Presidennya juga bertapa dulu ngalap berkah, izin dulu ama dukun, penguasa laut selatan ,dll dll. Maaf kalu salah. Kejelekan Plitik kekuasaan jgn jg d limpahkan kepada para ulama. Lagian mending ngurusin dlm negri aja dulu, masih sering bencana nya, entahlh itu azab atau bukan..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s